BerandaLiga SpanyolTampil Dominan, Barcelona Tundukkan Levante 1-0

Tampil Dominan, Barcelona Tundukkan Levante 1-0

Barcelona tampil dominan saat menjamu Levante di Nou Camp dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ini. Namun hanya satu gol tercipta di laga ini dengan kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Adaah gol Lionel Messi di pertengahan babak kedua yang membuat Barca bisa mengamankan tiga angka di kandang sendiri, Senin (14/12) dinihari WIB.

Barcelona kini mengoleksi 17 angka, menempati peringkat delapan di klasemen sementara La Liga. Sementara Levante masih berada di zona merah, tepatnya di posisi ke-18, dengan 11 poin.

Tampil dominan nyaris sepanjang laga, Barcelona mengalami kesulitan mencetak gol selama 75 menit pertandingan berjalan. Sejumlah peluang yang diciptakan tim tuan rumah berujung pada kegagalan mengubah skor pertandingan.

Baru di babak kedua peruntungan Barcelona berubah. Messi yang pada akhirnya muncul sebagai pahlawan dengan golnya.

Mendapat umpan dari Frankie de Jong, Messi melesakkan bola ke gawang Levante di menit 76 dengan tendangan kaki kirinya, dengan kiper Aitor Fernandez gagal menghalau bola. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Susunan Pemain:
Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann (Samuel Umtiti 89′), Philippe Coutinho (Tricano 70′); Martin Braithwaite.

Levante: Aitor Fernandez; Coke (Jorge Miramon 68′), Sergio Postigo, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Jorge de Frutos (Son 82′), Nikola Vukcevic (Nemanja Radoj 68′), Mickael Malsa, Gonzalo Melero (Sergio Leon 80′); Dani Gomez, Roger Marti (Jose Luis Morales 68′).

Tampil Dominan, Barcelona Tundukkan Levante 1-0
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini