BerandaLiga SpanyolTangis Umtiti: Aku Masih ingin Bela Barcelona

Tangis Umtiti: Aku Masih ingin Bela Barcelona

Tangis Samuel Umtiti tidak tertahankan lagi dan meledak dalam pertemuan dengan jajaran direksi klub Barcelona, termasuk Joan Laporta.

Media asal Spanyol, Marca, menjelaskan bahwa terdapat pertemuan antara sang pemain dan direksi klub guna membahas kelanjutan masa depannya di Camp Nou.

Dalam pertemuan tersebut, dilaporkan bahwa Umtiti menjelaskan bahwa dirinya masih ingin membela Blaugrana. Bahkan dia sampai nangis-nangis yang membuat Joan Laporta tersentuh.

Presiden yang baru terpilih pada Januari 2021 kemarin itu pun bersedia memberi sang pemain kesempatan. Dia akan segera berbicara dengan Ronald Koeman untuk memakai bek berusia 27 tahun itu untuk musim 2021/2022.

Seperti diketahui, Barcelona memang ingin melepas beberapa pemain yang tidak terpakai dalam skema Ronald Koeman. Hal ini dilakukan guna mengurangi beban finansial klub dalam hal gaji pemain.

Dan salah satunya adalah bek asal Prancis ini yang sudah masuk dalam daftar jual sejak awal bursa transfer musim panas. Pasalnya, gajinya cukup menguras kantung Barcelona, antara delapan dan sembilan juta euro per tahun.

Setelah pertemuan yang dilaporkan, menarik dinanti apakah Koeman ingin memakainya atau tidak. Pasalnya, jauh sebelum berita ini, pelatih asal Belanda itu sudah mencoret nama sang defender dari skuatnya untuk musim 2021/2022.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2016 lalu, dia memang jarang tampil karena kondisi tidak fit. Bayangkan saja, lima musim di Camp Nou, dia baru mencatat 132 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini