BerandaLiga InggrisTanpa Pelukan Usai Cetak Gol, The Fox Atasi The Saint

Tanpa Pelukan Usai Cetak Gol, The Fox Atasi The Saint

Ada yang unik dalam selebrasi kemenangan Leicester versus Southampton, dalam lanjutan Premiership, Minggu (17/1) dinihari WIB. Para pemain tidak berpelukan usai cetak gol dan hanya menerima tos di udara, tepukan kecil di bahu, tos dengan kaki sampai tos kepalan tangan.

Seperti diketahui sebelumnya telah dikeluarkan himbauan bagi para pemain sepakbola profesional di Inggris untuk tidak selebrasi dengan merangkul, memeluk dan bersentuhan fisik saat mencetak gol. Larangan ini dikeluarkan sebagai pencegahan penyebaran virus Corona yang masif di Inggris Raya.

The Fox kalahkan tamunya dengan skor 2-0. Dua gol diciptakan James Maddison lewat sepakan keras ke atas jala gawang pada menit 37. Satu gol lain disumbang Harvey Barnes saat laga menjelang bubar menit 95 dengan aksi solo run menerima umpan Tielemans.

Kemenangan ini membawa anak asuh Brendan Rodgers sementara menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 35 poin dari 18 pertandingan. Posisi ini akan berubah jika Liverpool mengalahkan MU dalam laga yang bentrok nanti malam WIB.

Sementara kekalahan membawa The Saint nangkring di peringkat delapan klasemen dengan 29 poin dari 18 laga. Ini menjadi catatan kekalahan yang kedua dalam lima laga terakhir mereka.

Leicester 2-0 Southampton

Goals: 1-0 Maddison (37), 2-0 Barnes (90+5)

Referee: S.Attwell

Venue: King power Stadium Leicester

Leicester: Schmeichel, Justin, Evans, Fofana(53’Soyuncu), Castagne, Tielemans, Ndidi, Albrighton, Maddison(77’Perez), Barnes, Vardy(90’Ihenacho)

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand, Armstrong, Ward-Prowse, Diallo(87’Valery), Smallbone(61’N’Lundulu), Walcott, Adams(72’Long)

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini