Bolabola.id
Target Sama, Chelsea Langkahi Man City Untuk Jose Gimenez
Beranda ยป Target Sama, Chelsea Langkahi Man City Untuk Jose Gimenez

Target Sama, Chelsea Langkahi Man City Untuk Jose Gimenez

Manchester City kini harus menambah usahanya demi mengamankan jasa Jose Gimenez. Pasalnya masih ada klub lain yang menginginkan bek Atletico Madrid tersebut yakni Chelsea.

Lini pertahanan Manchester City sejauh ini masih terlihat rapuh. Kekurangan tenaga di lini pertahanan terutama pada bek tengah diyakini sebagai alasan pertahanan The Citizen rapuh.

Oleh karena itu The Citizen belakangan ini dikabarkan tengah bergerak untuk segera mendapatkan bek baru. Bek Napoli, Kalidou Koulibaly menjadi pemain yang sering dikaitkan oleh klub yang sedang naik daun tersebut.

Namun nampaknya menggaet Koulibaly bakal cukup sulit bagi Manchester City. Tingginya peminat bek Napoli tersebut ditambah dengan harga fantastis membuat pihak The Citizen sulit mengambil langkah.

Namun menurut The Telegraph, kini sang manajer, Pep Guardiola memiliki opsi selain bintang lini pertahanan Napoli tersebut. Yaitu bek asal Uruguay, Jose Gimenez yang kini tengah membela raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Menariknya dalam laporan tersebut menyebut Manchester City tak sendirian untuk berburu bek Atletico Madrid tersebut. Klub rivalnya, Chelsea dikabarkan tengah kepincut untuk mendapatkan jasa bek asal Uruguay tersebut.

Tak berbeda dengan Manchester City, Chelsea sejauh ini juga tengah membutuhkan tenaga di posisi bek tengah. Hal tersebut menyusul dari penilaian dari sang manajer, Frank Lampard yang tak puas dengan performa lini pertahanannya.

Performa apik Gimenez mempertahankan lini belakang Atletico Madrid membuat Lampard terkesima. Manajer anyar tersebut pun menilai bahwa Gimenez bakal cocok menjadi punggawa The Blues di musim depan. Selain itu dengan pengalamannya yang banyak sebagai bek, Lampard yakin Gimenez bakal berkontribusi besar jika bisa merapat ke Inggris.

Persaingan Dan Mahalnya Bandrol Semakin Menyulitkan

Target Sama, Chelsea Langkahi Man City Untuk Jose Gimenez

Kedua tim tersebut kini dikabarkan bakal bersaing demi mendapatkan incarannnya tersebut. Namun tentunya bukan hal mudah untuk bisa memboyong bek Atletico Madrid tersebut ke Inggris.

Pasalnya bukan hanya persaingan antar klub namun bandrol sang bek dikabarkan juga sangat tinggi. Menurut informasi yang ada Gimenez masih menjadi pemain andalan oleh manajernya, Diego Simeone. Oleh karena itu pihak Atletico Madrid bakal berusahan mempertahankannya.

Namun jika kedua tim tetap tak bergeming maka klub pembeli bisa menebusnya dengan bandrol mencapai 120 juta Euro. Bandrol yang luar biasa, bahkan menyamai bandrol para pemain bintang di lini depan. Perlu diketahui bandrol pemain belakang termahal saat ini berada di angka 80 juta Euro.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara