BerandaLiga ItaliaTau Ditaksir Barca, Inter Labeli Mahal Lukaku

Tau Ditaksir Barca, Inter Labeli Mahal Lukaku

Setelah mengetahui pemainnya diincar klub kaya, Inter Milan tidak pikir panjang untuk melabeli Romelo Lukaku setinggi-tingginya. Sang pemain kini dibanderol harga 120 juta Euro atau setara dengan Rp 2 triliun lebih! Edyan!

Dalam lansiran media lokal Italia, Il Corriere dello Sport, menyatakan Inter yang tengah kesulitan keuangan terpaksa harus menjual satu atau dua pemain mereka jika ingin terus survive di Liga Italia. Meski baru mendapat suntikan dari lembaga keuangan Goldman Sach yang menjamin operasional klub sampai akhir musim, mereka masih membutuhkan suntikan dana segar. Sunning selaku pemegang saham utama diketahui mencari partner yang mapan untuk bekerjasama secara finansial.

Lukaku menjadi incaran Barcelona dan Manchester City. Kedua klub itu diketahui memiliki sumber daya mantap untuk membeli pemain-pemain kelas dunia. Meski dalam sorotan akibat krisis keuangan terpilihnya presiden baru Barcelona dianggap membawa angin segar perubahan di kubu Catalan musim depan.

Tau Ditaksir Barca, Inter Labeli Mahal Lukaku
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini