BerandaLiga InggrisTawaran Kontrak Baru Man United Ditolak Jese Lingard

Tawaran Kontrak Baru Man United Ditolak Jese Lingard

Upaya Man United untuk menambah masa bakti gelandang serang mereka, Jesse Lingard dikabarkan menemui jalan buntu. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut justu menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Laporan dari ESPN mengabarkan apabila Lingard meminta jaminan kepada Man United agar memberinya menit bermain reguler jika mereka ingin dirinya bertahan. Sayangnya hal tersebut tidak dapat diberikan oleh Setan Merah. Apalagi saat ini di posisinya kedatangan beberapa pemain anyar seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Tidak aneh jika Lingard enggan menambah masa baktinya di Old Trafford. Pasalnya di usianya yang akan menginjak 29 tahun, Lingard perlu bermain secara reguler. Apalagi dia masih mengincar satu tempat bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Baru-baru ini Lingard tampil gemilang kala mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari Senin (6/9) WIB.

Lingard sendiri sejatinya tidak kekurangan peminat dengan West Ham berupaya mati-matian untuk mempermanenkan statusnya di musim panas 2021 silam. Sayang, Man  United tidak tergerak untuk menerima tawaran The Hammers. Seperti diketahui, Lingard sempat menjalani peminjaman yang sukses bersama West Ham di paruh kedua musim 2020/21. Dia mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini