BerandaLiga InggrisTawaran Menggiurkan Chelsea untuk Lukaku Ditolak Inter

Tawaran Menggiurkan Chelsea untuk Lukaku Ditolak Inter

Chelsea nampaknya makin furstrasi dalam upaya untuk mendatangkan striker baru. Setelah tidak mengalami kemajuan dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, kini tawaran The Blues untuk Romelu Lukaku juga kabarnya ditolak Inter Milan.

Informasi ini datang dari jurnalis senior Italia, Gianluca di Marzio. Dia menyatakan jika Inter Milan mendapat proposal sebesar 100 juta euro ditambah bek kanan, Marcos Alonso dari Chelsea untuk Lukaku. Namun Nerazzurri tidak bergeming dan menolak tawaran tersebut.

Lukaku sendiri sudah dinyatakan ‘tidak tersentuh’ oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Striker Timnas Belgia tersebut masih diharapkan untuk memimpin lini depan Inter musim 2021/22 di bawah arahan Simone Inzaghi. Marotta ingin menghindari hilangnya pemain kunci lainnya pasca hengkangnya Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Tidak heran jika Inter Milan mati-matian mencoba mempertahankan Lukaku. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut menjadi figur sentral kala Inter memenangi Serie A 2020/21 dengan total 30 gol dari 44 laga. Total dia sudah mencetak 64 gol dari 95 laga sejak bergabung musim panas 2019.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini