BerandaLiga InggrisTawaran Pertama Man City untuk Haaland: 110 Juta Euro

Tawaran Pertama Man City untuk Haaland: 110 Juta Euro

Manchester City tampaknya tidak ingin terlalu lama dalam membuat gerakan. Mereka pun diberitakan sudah melayangkan tawaran sebesar 110 juta euro untuk mendapatkan Erling Haaland.

Menurut pemberitaan dari Sportmole, City kini berada di garis terdepan untuk mendatangkan penyerang berusia 20 tahun itu ke Liga Inggris.

Sebab klub rival dalam persaingan tanda tangan Haaland, Chelsea masih belum bergerak sejauh ini. The Blues juga memiliki posisi kuat untuk bisa mendapatkan penyerang Timnas Norwegia itu.

Dengan pemilik yang merupakan taipan dari Rusia, Roman Abramovich, Chelsea dinilai punya kemampuan finansial. Sama seperti dengan City yang dimiliki oleh konsorsium asal Uni Emirat Arab.

Meski sudah melayangkan tawaran pertama, belum diketahui apa respons Dortmund. Pasalnya, Die Borussen dikabarkan siap melepasnya di musim panas ini dengan banderol 170 juta euro.

Harga fantastis bagi peminat Haaland memang sangatlah wajar. Dia masih belia dan ketajamannya terbukti dengan torehan 41 gol di semua ajang bersama Dortmund musim lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini