BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisTchouameni Bakal Dilepas Monaco, Simak Harganya!

Tchouameni Bakal Dilepas Monaco, Simak Harganya!

Aurelien Tchouameni tampaknya punya potensi untuk dilepas oleh AS Monaco. Klub Liga Prancis itu sadar bahwa gelandang mudanya diminati oleh banyak klub top Eropa.

Klub-klub top Eropa memang mulai jatuh hati kepada gelandang berusia 21 tahun itu karena penampilan apiknya selama setengah tahun berseragam Monaco.

Menurut kabar terbaru dari Marca, Monaco bersedia melepas Tchouameni dengan harga cukup mahal. Sederet klub top yang berminat harus membayar sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp981 Miliar.

Memang wajar jika Monaco coba mengambil keuntungan dari penjualan ini. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang sejak gabung pada Januari 2020 lalu dari Bordeaux.

Beberapa laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa duo raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United dikatakan menaruh minat besar kepada wonderkid Prancis tersebut.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, jadi pihak yang menginstruksikan untuk memantau perkembangan mantan gelandang Bordeaux itu. Bekal pengalaman Tuchel melatih Paris Saint-Germain (PSG), membuatnya pernah secara langsung melihat kemampuan sang wonderkid di atas lapangan.

Chelsea pun kini disinyalir mulai mempersiapkan penawaran resmi guna mewujudkan niat memboyong gelandang berusia 21 tahun itu ke Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Wajar jika dia menarik minat banyak klub top Eropa, melihat penampilan Tchouameni sejak awal musim 2021/2022 ini. Dia sudah tampil reguler dengan sembilan penampilan di Ligue 1 Prancis bersama Monaco.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini