BerandaLiga InggrisTekuk Liverpool, Manchester United Ke Babak Kelima Piala FA

Tekuk Liverpool, Manchester United Ke Babak Kelima Piala FA

Liverpool gagal menghadang laju Manchester United untuk lolos ke babak kelima Piala FA setelah kalah 3-2 di Old Trafford, Senin (25/1) dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, United akan menghadapi West Ham United di babak berikutnya untuk memerebutkan tiket ke perempatfinal Piala FA. Laga sendiri akan dilangsungkan di Old Trafford.

Sementara Liverpool kini hanya bisa mengandalkan Liga Inggris dan Liga Champions untuk bisa meraih trofi juara di musim ini.

Liverpool sempat memimpin lebih dulu lewat gol Mohamed Salah di menit 18. Penyerang asal Mesir tersebut itu menjebol gawang Dean Henderson usai mendapat umpan terobosan Thiago Alcantara. Namun United bisa menyamakan kedudukan di menit 26 setelah Mason Greenwood tidak kesulitan mengecoh Alison Becker usai menerima umpan jauh Marcus Rashford.

Tuan rumah balik memimpin di awal babak kedua setelah Rashford berhasil memaksimalkan kesalahan Williams, yang gagal menyapu bola di menit 48. Tapi Liverpool bisa menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat gol sepakan kaki kiri Salah dari dalam kotak penalti.

Di menit 78, United kembali memimpin. Bola hasil tendangan bebas Bruno Fernandes masuk ke sudut gawang Liverpool. Gol tersebut ternyata menjadi penentu kemenangan 3-2 United atas Liverpool.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini