BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaTekuk Slavia Praha, Arteta Puji Performa Arsenal

Tekuk Slavia Praha, Arteta Puji Performa Arsenal

Arsenal membukukan kemenangan meyakinkan 4-0 saat dijamu Slavia Praha pada leg kedua perempat-final Liga Europa dinihari tadi. Mikel Arteta pun memuji pasukannya usai laga.

“Kami memulai laga dengan sangat baik lewat cara yang sangat meyakinkan, sangat agresif saat melakukan tekanan,” ungkap Arteta.

Ditambahkannya, Arsenal tampil dominan dan meyakinkan di setiap kesempatan menyerang ke pertahanan Slavia Praha.

“Kami terlihat terus mengancam setiap menyerang. Kami mencetak gol yang kemudian dianulir, dan saya sangat senang melihat bagaimana tim bereaksi,” tandasnya.

Sementara Bukayo Saka juga mengungkapkan rasa senang dan puas melihat penampilan rekan-rekannya dan bertekad mempertahankan performa tim di laga berikutnya.

“Penampilannya sangat fantastis dari awal hingga akhir. Kami senang bisa lolos. Saya pikir kami sudah menunjukkan karakter yang sebenarnya. Kami terus menekan, kami sangat kuat di babak pertama dan bisa memastikan laga menjadi milik kami,” pungkas Saka.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa. Di babak empat besar, Arsenal akan menghadapi Villarreal untuk memerebutkan tiket ke partai final.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini