BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTer Stegen Nilai Barca Perlu Banyak Perbaikan

Ter Stegen Nilai Barca Perlu Banyak Perbaikan

Kekalahan Barcelona dari Juventus, dianggap kipernya Marc-Andre ter Stegen sebagai pelajaran berat. Banyak sektor yang harus diperbaiki dan itu membutuhkan komitmen dari semua anggota tim.

Berbicara pada harian Marca usai kekalahan, Stegen berkata demikian, “KamiĀ  benar-benar hancur dan berada di titik terendah. Ini sebuah pelajaran berharga dan kami harus bisa mengambil hal positif. Setiap kesalahan pasti ada pelajaran dan kami butuh semangat itu untuk bangkit ke depan dan lebih baik lagi.”

Kekalahan ini menjadi yang terburuk di kandang Barca sejak Mei 2013 di ajang Liga Champions. Stegen melihat hal ini tidak perlu disesali.

“Sekarang kami harus fokus ke depan, jika ingin terus memberikan kebahagiaan pada fans maka kami akan bangkit. Ini semua menjadi sebuah titik balik dan kami harus berkomitmen lebih keras. KEsalahan individual dan tim akan membuat kami lebih baik, harus lebih baik.”

 

Ter Stegen Nilai Barca Perlu Banyak Perbaikan
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini