BerandaLiga SpanyolTerancam Dipecat, Koeman Diselamatkan Jeda Kompetisi?

Terancam Dipecat, Koeman Diselamatkan Jeda Kompetisi?

Kabar mengenai kelanjutan karir Ronald Koeman di Barcelona masih menjadi teka-teki. Manajemen Barcelona masih memberikan waktu hingga November 2021 bagi pelatih asal Belanda ini membawa Blaugrana kembali ke jalur juara.

Seperti diketahui, sudah tujuh pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, tiga kali hasil imbang, dan satu kekalahan.

Selain itu, Barcelona menjadi bulan-bulanan untuk klub-klub peserta Liga Champions 2021-2022. Mereka dua kali mengalami kekalahan memalukan dengan skor 0-3 dari Bayern Munchen dan Benfica.

Jeda pertandingan internasional tak membuat Ronald koeman santai, ultimatum dari manajemen Barcelona tentu membuatnya dalam tekanan. Meski sejumlah pemain kunci seperti Sergi Roberto, Eric Garcia, Sergio Busquets, Gavi, Marc-Andre Ter Stegen, Frenkie de Jong, Luuk de Jong, Memphis Depay, Yusuf Demir, Ronald Araujo dan Sergino Dest masih menjalani laga internasional, Koeman terus melanjutkan latihan dengan pemain yang tersisa.

Lepas jeda internasional Barcelona harus bersiap menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini