Bolabola.id
Terkait Masalah Aubameyang, Arteta Memiliki Tanggapan Sama
Beranda » Terkait Masalah Aubameyang, Arteta Memiliki Tanggapan Sama

Terkait Masalah Aubameyang, Arteta Memiliki Tanggapan Sama

Mikel Arteta, kembali membuka suara terkait desas-desus tentang masa depan salah satu punggawanya. Pemain tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Untuk kebaikan kedua belah pihak, pelatih asal Spanyol itu ingin hal tersebut segera diselesaikan.

Pada akhir pekan lalu, Pierre-Emerick Aubameyang kembali memperlihatkan performa bagusnya. Ketika Arsenal mengalahkan Manchester City di ajang Piala FA musim 2019/2020. Dia memborong dua gol kemenangan kala laga itu. Sehingga sang pemain telah menambah koleksi golnya menjadi 25 di semua kompetisi.

Akan tetapi, musim ini merupakan musim terakhir sang pemain bersama The Gunners. Pasalnya, sudah beberapa waktu lalu situasi tentang perpanjangan kontrak dari manajemen klub masih belum jelas. Sampai saat ini kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat ketika melakukan perbincangan.

Dan jika hal tersebut tidak bisa diselesaikan dengan cepat, maka Arsenal bakal kehilangan pemain. Dan striker berusia 31 tahun itu bakalan berstatus bebas transfer. Dan jika hal itu terjadi, yang paling dirugikan adalah Mikel Arteta selaku pelatih.

Masih Belum Pasti

salah satu kekhawatiran di skuad Arsenal akhir-akhir ini adalah masalah kontrak striker asal Gabon itu dengan manajemen klub. Hal tersebut sudah diprediksi dari awal oleh pelatih asal Spanyol itu. Dan klub bermarkas di Emirates Stadium itu, harus segera menyelesaikan masalah tersebut dan mempertahankan sang pemain sampai beberapa musim kedepan.

Dilansir dari laman resmi klub, Mikel Arteta mengatakan,”Jika kita berbicara tentang hal yang tidak pasti terkait kontrak, saya rasa sudah jelas hal tersebut menyangkut nama Pierre-Emerick Aubameyang. Dari beberapa waktu lalu, saya sudah mencium arom tersebut. Dan akhirnya pasti akan seperti ini.”

“Selain hal tersebut, masih ada kekhawatiran lain. Saat ini, kami berada di posisi sepuluh klasemen sementara English Premier League musim 2019/2020. Jika terus begini, kami bakal tidak bisa bermain di kancah Eropa.”

Arteta Minat Segera Diselesaikan

Dari media yang sama, Mikel Arteta kembali menegaskan terkait masalah kontrak baru salah satu punggawanya yaitu Pierre-Emerick Aubameyang itu. Sejak dari awal, pelatih asal Spanyol itu menyatakan bahwa situasi tersebut harus segera diselesaikan. Demi kebaikan semuanya.

“Lebih baik hal tersebut segera diselesaikan. Jika masih diulur-ulur lagi pasti akan menambah masalah baru. Dan menurut saya, dia harus dipertahankan. Mengingat performanya di beberapa pertandingan terakhir terlihat sangat baik.”

“Akan tetapi, saya tidak akan memaksakan kehendak pribadi. Manajemen memiliki masalah sendiri. Sedangkan sang pemain juga memiliki permasalahan sendiri. Lebih baik, kamu fokus saja ke pertandingan selanjutnya.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • Today 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021

Klasemen Sementara