BerandaLiga ItaliaTerkait Tomori, Milan Minta Keringanan Harga Kepada Chelsea

Terkait Tomori, Milan Minta Keringanan Harga Kepada Chelsea

Raksasa Serie A, AC Milan menaruh harapan besar untuk bisa mempermanenkan Fikayo Tomori musim depan. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut langsung menembus tim utama Rossoneri sejak didatangkan pada Januari 2021.

Menurut kabar dari Football-Italia, AC Milan berencana mempermanenkan status Tomori selepas masa peminjamannya berakhir pada Juni 2021 mendatang. Pemain 22 tahun tersebut memiliki opsi pembelian seharga 28 juta euro. Namun sumber yang sama menyatakan jika pihak Rossoneri akan mencoba menegosiasikan harga tersebut agar bisa turun.

“Jelas kami (Milan) akan berusaha sebisa kami untuk memberikannya (Tomori) kontrak permanen. Dia sangat berbakat dan punya potensi besar untuk jadi pemain hebat. Masih ada dua bulan sebelum musim berakhir, dan proses transfernya tidak hanya bergantung kepada kami,” ujar Presiden Kehormatan AC Milan, Franco Baresi.

Bergabung dengan AC Milan sepertinya akan menguntungkan Tomori. Pasalnya sejak Januari 2021 dia sudah dimainkan sebagaiĀ starterĀ di 10 dari 12 laga AC Milan. Hal tersebut bertolak belakang dengan koleksi empat laga bersama Chelsea selama paruh pertama musim 2020/21.

Terkait Tomori, Milan Minta Keringanan Harga Kepada Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini