Bolabola.id
Ternyata Minat Liverpool ke Milot Rashica Serius Sekali
Beranda » Ternyata Minat Liverpool ke Milot Rashica Serius Sekali

Ternyata Minat Liverpool ke Milot Rashica Serius Sekali

Adanya isu yang mengabarkan Liverpool tengah mengupayakan rencana pembajakan Milot Rashica, ternyata serius. Hal tersebut beberapa waktu lalu dikemukakan oleh Agim Amedi, sang Presiden Federasi Sepakbola Kosovo. Bahkan dia menyatakan jika The Reds akan menjalankannya di bursa transfer nanti.

Milot Rashica memberikan penampilan ciamik selama musim ini. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di Kosovo. Penampilan implesifnya sejauh ini membuat sejumlah tim besar sedang memantau situasinya. Dan Liverpool tak ingin menyia-nyiakan peluang mengamankan pemain 23 tahun tersebut.

Milot Rashica mengawali karir dengan masuk dibagian utama skuad Vitesse. Selama dua setengah musim dia menjalankan karir di Eredivisi lantas membawanya berkembang pesat. Setelah itu dia melanjutkan karir dengan bergabung ke Werder Bremen.

Sejak bermain di Bremen, Milot Rashica kemudian menjelma sebagai punggawa muda yang penuh talenta. Banyak pengamat bakat menilai jika Milot Rashica akan menjadi salah satu properti panas yang akan diminati sejumlah tim papan atas dunia di bursa nanti.

Keinginan Kuat Liverpool

Musim 2018/19 menjadi puncak awal Milot Rashica memulai karir cemerlangnya di ajang Bundesliga Jerman. Setidaknya 9 gol dan 3 assist menjadi bukti dia tajam bermain. Dan di musim selanjutnya yakni musim ini, Milot Rashica sudah mengoleksi 7 gol dan 4 assist.

Dari penampilan menawannya itulah yang membuat Liverpool semakin yakin untuk mengupayakan pembeliannya. Namun dalam pernyataan dari Agim Amedi, peminat Milot Rashica bukan hanya The Reds saja. Bermunculan beberapa tim lain yang siap bersaing.

“Setidaknya saat ini Milot Rashicabukan hanya di inginkan oleh Liverpool saja. Ada beberapa tim lain yang sedang memburunya. RB Leipzig juga membuka opsi mengamankannya. Hal ini akan menunggu keputusannya. Soal kemana dia akan pergi di musim depan,” tegas Amedi.

Opsi Pelapis Mane

Milot Rashica bukan hanya pemain tengah murni. Selama ini sang pemain juga sering di mainkan di posisi winger kiri. Dengan sejumlah opsi posisinya inilah yang membuat dia bisa menjadi andalan di lini serang.

Liverpool memang memiliki target pelapis bagi Sadio Mane di musim depan. Dari posisi ideal yang sudah ada pada Milot Rashica mungkin alasan The reds mengupayakan pembeliannya.

Liverpool juga bisa mendapatkan Milot Rashica dengan nilai yang cukup minimalis. Werder Bremen hanya mematok harga senilai 13 juta pound bagi peminat pemainnya. Dan nilai itu sangat mudah diusahakan bagi tim sekelas Liverpool.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara