Bolabola.id
Ternyata Raul Jimenez Tak Masuk Rencana Liverpool
Beranda » Ternyata Raul Jimenez Tak Masuk Rencana Liverpool

Ternyata Raul Jimenez Tak Masuk Rencana Liverpool

Spekulasi masa depan Raul Jimenez yang menyebut akan bergabung dengan Liverpool kelihatannya tidak akan pernah terwujud pada musim depan nanti. Penyerang andalan Wolverhampton tersebut dikabarkan tidak masuk rencana transfer Liverpool pada musim depan ini. Klub berjuluk The Reds itu memang dirumorkan mencari pemain depan baru pada musim depan ini.

Jurgen Klopp perlu tambahan tenaga di lini depannya untuk menjadi pesaing sekaligus pelapis bagi trio penyerang Liverpool saat ini. Pada awalnya The Reds ingin menebus klausul rilis Timo Werner dari RB Leipzig. Akan tetapi, mereka kalah cepat dari Chelsea. Dengan begitu, The Reds dikabarkan mengalihkan buruan transfer mereka kepada bomber Wolves,  Raul Jimenez.

Beberapa media ternama Inggris mengklaim jika kabar kepindahan Jimenez ke Anfield Stadium tidak bakal terjadi musim ini. Karena, memang Liverpool tidak ingin merekrut sang penyerang pada bursa transfer musim depan nanti. Apa alasan The Reds tidak jadi merekrut Raul Jimenez. Ikuti perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Striker Tajam

Masih menurut laporan yang sama, Jimenez sebetulnya begitu menarik minat Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu menilai jika sang bomber sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa di skuat utama Wolverhampton.

Jimenez telah buktikan jika dirinya bisa diandalkan dalam urusan mencetak banyak gol oleh timnya di ajang Liga Inggris. Dengan demikian, Klopp berniat menjadikan sang bomber bagian dari anak asuhnya di musim depan nanti.

Masalah Finansial

Media itu juga mengatakan jika Liverpool tidak bakal merekrut Jimenez pada musim depa ini. Pasalnya, memang mereka memiliki masalah finansial akibat wabah virus corona. Sehingga, tidak banyak miliki budget transfer untuk merekrut sang bomber. Jimenez memang punya klausl rilis yang begitu tinggi. The Reds harus menebus klausul pelepasannya sebesar 65 juta pounds untuk bisa membawanya keluar dari Mollineux Stadium.

Akan tetapi, budget transfer Liverpool yang dimiliki saat ini cukup terbatas akibat masalah keuangan yang belum stabil. Sebetulnya itu alasan yang mendasari kenapa mereka belum juga berikan tawaran resmi kepada agen ataupun klub tempat Jimenez bermain.

Mundurnya Liverpool dari perburuan untuk dapatkan tanda tangannya membuat Jimenez berpeluang merapat ke klub rival. Manchester United dikabarkan juga berminat untuk merekrut penyerang tim nasional Meksiko itu di bursa transfer musim mendatang. Karena, mereka kekurangan stok penyerang tengah setelah kehilangan Romelu Lukaku.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara