BerandaLiga ItaliaTersisih di Arsenal, Lucas Torreira Didekati Lazio

Tersisih di Arsenal, Lucas Torreira Didekati Lazio

Sepertinya hanya masalah waktu sebelum Lucas Torreira meninggalkan Arsenal di musim panas 2021 ini. Gelandang Timnas Uruguay tersebut kini dikabarkan akan segera merapat ke raksasa Serie A, Lazio. Negosiasi sedang berlangsung dan akan segera mencapai tahap finalisasi.

Berdasarkan laporan yang dihimpun oleh Gazzetta dello sport, ketertarikan Lazio datang langsung dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut secara khusus meminta Torreira kepada manajemen karena dianggap cocok bermain di skema 4-3-3 yang akan dia terapkan.

Torreira sendiri sudah menyatakan minatnya untuk kembali ke Italia. Apalagi dia membangun kariernya bersama Pescara dan Sampdoria sebelum hijrah ke Arsenal tahun 2019 silam. Saat ini Lazio berpeluang mendatangkan Torreira dengan status pinjaman seiring dengan harga pemain 26 tahun tersebut yang mencapai 20 juta euro.

Karier Torreira bersama Arsenal sejatinya tidak buruk. Di musim 2019/20 dia cukup dipercaya dan berhasil membukukan 39 penampilan bersama The Gunners. Sayang kariernya merosot di musim 2020/21 kala dipinjamkan ke Atletico Madrid. Total dia hanya bermain sebagaiĀ starterĀ di enam laga saja.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini