BerandaLiga ItaliaTersisih di Juventus, Dortmund Siap 'Selamatkan' Demiral

Tersisih di Juventus, Dortmund Siap ‘Selamatkan’ Demiral

Dana segar yang didapat Borussia Dortmund dari penjualan Jadon Sancho membuat mereka bergerak aktif di bursa transfer. Terkini, Dortmund dikabarkan berupaya mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral.

Sayangnya Dortmund enggan mengeluarkan biaya lebih dari 30 juta euro untuk bek Timnas Turki tersebut. Padahal nilai yang ditetapkan Juventus untuk Demiral berada di kisaran 35-40 juta euro. Alhasil menurut Gianluca di Marzio, Dortmund akan berupaya untuk meminjam Demiral dengan opsi pembelian di akhir musim.

Demiral nampaknya tidak akan melewatkan kesempatan bergabung dengan Dortmund. Hal ini seiring dengan minimnya menit bermain yang dia terima bersama Juventus. Pemain 23 tahun tersebut masih kalah saing dengan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.

Jika transfer Demiral terwujud, maka dirinya akan menjadi bakat muda ketiga yang bergabung dengan Dortmund di musim panas 2021 ini. Sebelumnya sudah ada kiper Stuttgart, Gregor Kobel (23 tahun) dan juga winger PSV, Donyel Malen (22 tahun).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini