BerandaLiga InggrisTersisih di Man United, Leicester Siap Tampung Daniel James

Tersisih di Man United, Leicester Siap Tampung Daniel James

Kian tersisih di skuat utama Manchester United, Leicester City dirumorkan siap menampung penyerang sayap Timnas Wales, Daniel James.

Penyerang sayap yang didatangkan dari Swansea City itu memang terus dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Dengan Manchester Gazzette, mengabarkan Leicester siap menjadi pelabuhan berikutnya.

Meski baru dua tahun lalu bergabung dengan Setan Merah dari Swansea City, James sudah dianggap kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler. Begitu juga saat Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer.

Apalagi dengan rumor Man United menginginkan Jadon Sancho yang tak kunjung berhenti jelang musim panas tiba. Situasi ini membuat Daniel James harus berpikir cepat untuk menentukan masa depannya.

Dengan segala yang terjadi, Leicester pun percaya diri tawaran mereka akan menjadi yang terbaik bagi kelangsungan karier penyerang sayap berusia 23 tahun itu.

Selain Leicester, Daniel James juga sempat mendapatkan pujian dari Presiden Leeds United, Andrea Radrizzani beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, James hanya mampu mencatatkan 24 penampilan dengan lima gol dan satu assist dari semua kompetisi yang dilalui musim 2020/2021.

Tersisih di Man United, Leicester Siap Tampung Daniel James
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini