BerandaLiga SpanyolTerungkap, Barca Incar 3 Pemain Setelah Messi Pergi

Terungkap, Barca Incar 3 Pemain Setelah Messi Pergi

Rencana transfer El Barca alias Barcelona akhirnya terungkap setelah ditinggal pergi oleh pemain bintangnya, Lionel Messi.

Mereka dikabarkan mengincar 3 nama pemain sebagai pengganti Messi, dmeikian kutipan dari Tribalfootball. Ketiga pemain itu berdomisili di Inggris dan Barca gagal merekrut mereka semua sebelum akhirnya rsmi mendapatkan  Luuk De Jong di hari terakhir transfer dari klub Sevilla.

Media El Chiringuito mengatakan, manuver Barca mendekati tiga pemain itu demi menambah daya gedor mereka musim depan. Barca diketahui mencoba datangkan juru gedor Manchester United, Edinson Cavani dan Rodrigo dari Leeds United. Namun keduanya  keduanya gagal menyebrang ke Spanyol.

Sementara itu, nama terakhir yang diincar klub Catalans adalah penyerang Manchester City, Raheem Sterling. namun lagi-lagi gagal setelah Barca tidak mampu menghimpun dana untuk melakukan pembelian.

Padahal, sebelumnya diberitakan Sterling masuk daftar lego dari klubnya.

Menurut laporan dari The Athletic, dua penyerang utama, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling masuk ke dalam daftar tersebut. Beberapa bintang lainnya yang juga berpotensi dijual adalah Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, serta Bernardo Silva.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini