Bolabola.id
The Blues Buru Bek Kiri Atalanta Ini
Beranda ยป The Blues Buru Bek Kiri Atalanta Ini

The Blues Buru Bek Kiri Atalanta Ini

London, Chelsea Diberitakan memiliki target baru di bursa transfer musim panas nanti. Baru-baru ini, klub berjuluk The Blues tersebut di kabarkan sedang memonitori bek kiri milik Atalanta, Robin Gosens. Chelsea memang sedang mencari bek kiri baru untuk musim depan. Pasalnya, Marcos Alonso hampir pasti hengkang pada musim panas nanti.

Lampard juga di pastikan akan mendapatkan gelontoran dana yang cukup besar untuk belanja bintang baru di bursa transfer nanti. London Biru memang sudah lama tidak mendapatkan bintang baru dengan biaya besar dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu karena Chelsea mendapatkan hukuman larangan membeli pemain selama satu musim dari UEFA.

Sebenarnya performa Marcos Alonso bersama Chelsea musim ini cukup bagus. Namun Frank Lampard di laporkan kurang puas dengan penampilan bek asal Spanyol. Karena itulah, Frank menginginkan bek kiri baru di pada musim depan. Robin Gosens yang tampil sangat apik bersama Atalanta di anggap cocok menggantikan Alonso di musim depan.

Performa Apik

Seperti yang di ketahui, Robin Gosens tampil sangat impresif di lini belakang Atalanta pada musim ini. Dalam data, bek kiri 25 tahun ini sudah mencetak tujuh gold an lima assist dari 22 penampilannya di ajang Serie A Italia. Bekar performa impresifnya, kini Atalanta mampu bersaing di papan atas Serie A Italia.

Frank Lampard sendiri meyakini jika gaya bermain Robin Gosens bakal cocok dengan skema Chelsea pada musim depan. Bek kelahiran Jerman ini memang mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagusnya. Dalam data, Robin Gosens bergabung dengan Atalanta di musim 2017-2018 silam dengan mahar transfer sebesar 900 ribu euro saja.

Harga Murah

Dari kabar, London Biru tak perlu keluar banyak uang untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek asal Jerman ini. Pasalnya saat ini harga jual Robin Gosens masih cukup murah. Menurut laporan, Robin Gosens hanya memiliki harga jual sebesar 30 juta euro saja. La Dea (julukan Atalanta) memang tidak mematok harga tinggi untuk bintang mudanya ini.

Pasalnya saat ini kontrak Robin Gosens bersama Atalanta hanya menyisakan dua tahun lagi. Namun The Blues harus bersaing ketat dengan klub-klub besar Eropa lainnya. Bek 25 tahun ini diberitakan juga di incar Olympique Lyonnais dan Inter Milan pada musim panas mendatang. Dua klub tersebut kabarnya juga cukup serius dalam perburuan Robin Gosens.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara