Bolabola.id
The Blues Buru Neuer Untuk Gantikan Kepa
Beranda » The Blues Buru Neuer Untuk Gantikan Kepa

The Blues Buru Neuer Untuk Gantikan Kepa

London, Kepa Arrizabalaga sudah hampir pasti bakal di lepas Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Penjaga gawang termahal di dunia tersebut sebenarnya tampil sangat apik di bawah mistar gawang Chelsea. Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard kurang suka dengan sikap penjaga gawang asal Spanyol ini.

Lampard menunjukan ketidaksukaannya kepada Kepa dengan mendudukannya di bangku cadangan di beberapa pertandingan terakhir. Pelatih asal Inggris tersebut lebih sering memasang Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Baru-baru ini muncul rumor bahwa The Blues  sudah memiliki calon pengganti Kepa Arrizabalaga.

Kiper tersebut berasal dari Bundesliga Jerman yakni Manuel Neuer. Penjaga gawang milik Bayern Munich tersebut di anggap cocok mengisi posisi yang di tinggalkan Kepa. Bahkan Neuer bisa di bilang jauh lebih bagus ketimbang Kepa masalah pengalaman. Pasalnya Manuel Neuer sudah membela Bayern Munich sejak tahun 2014 silam.

Pilihan Lampard

Frank Lampard sendirilah yang memilih Manuel Neuer sebagai pengganti Kepa di musim depan. Secara kualitas, Kepa dan Neuer sama punya keunggulan tersendiri. Namun Lampard yakin Manuel Neuer lebih dewasa dalam mengambil keputusan. Sekarang ini Manuel Neuer sudah berusia 34 tahun dan masih punya fisik yang cukup bagus.

Di percaya Bayern Munich bakal mau melepasnya di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya saat ini Bayern sudah punya penjaga gawang berkualitas lainnya yakni Sven Ulreich. Beberapa waktu lalu, Manuel Neuer menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari manajemen Bayern. Hal itu menunjukan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Allianz Arena.

Peluang Besar

London Biru mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Neuer di bursa transfer nanti. Pasalnya kontrak Manuel Neuer bersama Bayern Munich akan habis di penghujung musim ini. Jika manajemen tidak segera memperpanjang kontraknya, Chelsea bisa mendapatkan service Neuer secara gratis di bursa transfer agustus nanti.

Untuk saat ini kubu Bayern masih mengupayakan segala cara agar Manuel Neuer mau menandatangani perpanjangan kontrak baru. Bayern tentu tidak mau kehilangan Neuer begitu saja tanpa mendapatkan sejumlah uang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara