BerandaLiga InggrisThe Blues Ikutan Buru Saul Niguez

The Blues Ikutan Buru Saul Niguez

Chelsea terus memperbaiki diri dan berambisi menjaga gelar juara Liga Champions dengan menambah kekuatan pasukannya. Terakhir, mereka ikutan berburu tanda tangan gelandang jangkar Saul Niguez.

Chelsea berharap dapat segera merealisasikan kepindahannya pada jendela transfer musim panas yang berakhir 31 Agustut nanti. Saul sendiri telah diminati banyak klub, misalnya saja Manchester United, Liverpool, dan Barcelona gencar memburu kepindahannya.

Musim lalu dicatat pemain berusia 26 tahun dengan gemilang di Los Rojiblancos. Kakinya mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi, dan musim ini ia juga telah memulai start gemilang saat main 90 menit penuh pada laga pembuka kontra Celta Vigo pekan lalu.

Chelsea melihat Saul berharga sangat terjangkau di musim panas ini. Dalam cuitan Fabrizio Romano, The Blues sedang menyiapkan tawaran serius untuk gelandang nasional Spanyol tersebut.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini