Bolabola.id
The Blues Mulai Cari Pengganti Kepa
Beranda ยป The Blues Mulai Cari Pengganti Kepa

The Blues Mulai Cari Pengganti Kepa

London, karir Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea tampaknya bakal benar-benar berakhir di musim ini. Seperti yang di ketahui, Frank Lampard kurang suka dengan sikap keras kepala Kepa. Bahkan dalam beberapa laga terakhir di EPL, penjaga gawang termahal di dunia tersebut sering di cadangkan oleh F. Lampard.

Selain itu, Frank juga berencana untuk mengisi skuadnya dengan pemain-pemain muda berkualitas. Beberapa nama pun muncul sebagai pengganti Kepa di bawah mistar gawang The Blues. Untuk saat ini ada dua nama kiper yang di kait-kaitkan dengan klub asal London tersebut. Dua kiper tersebut ialah Andre Onana dan Dean Henderson.

Jika melihat siapa yang siap dan pantas, tentu semua memilih Dean Henderson. Selain masih muda, D. Henderson juga mempunyai jam terbang yang cukup di pentas English Premier League. Frank sendiri sempat melontarkan pujian kepada Henderson dalam beberapa kesempatan.

Tidak Mudah Mendapatkan Henderson

Namun perlu di ketahui bahwa Dean Henderson merupakan pemain akademi Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tentu tidak akan mau melepas penjaga gawang mudanya tersebut meski sudah punya De Gea. Performa Dean bersama Sheffield musim ini memang sangat fantastis.

Akan tetapi, London Biru Di kabarkan siap membayar 50 juta poundsterling demi penjaga gawang berkebangsaan Inggris ini. Nominal tersebut tentu sangat besar untuk seorang penjaga gawang yang baru naik daun. Ole sendiri masih belum memberikan keterangan bakal menggunakan tenaga Dean Henderson atau tidak pada musim depan. Yang pasti, Dean hanya mau kembali ke United jika menjadi kiper utama.

Lebih Mudah Boyong Onana

Analis sepakbola ESPN yang bernama G. Marcotti menyarankan The Blues untuk menggaet Andre Onana pada musim panas nanti. Sebab, kiper Ajax Amsterdam tersebut berpotensi bakal mencari klub baru pada musim panas nanti. Dengan demikian, A. Onana di rasa bakal lebih mudah untuk di gaet pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, Gabriele Marcotti tetap mengakui jika Dean berada satu tingkat lebih bagus ketimbang Onana. Apalagi Dean sudah mengenal sepakbola Inggris yang cukup keras dan cepat.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara