BerandaLiga InggrisThe Pogmentary, Hidup Pogba Dalam Film

The Pogmentary, Hidup Pogba Dalam Film

Bintang Setan Merah, paul Pogba akan dikuliti kehidupannya secara unik dan khas dalam sebuah film dokumenter bertajuk The Pogmentary. Sang pemain baru saja mengikat kontrak dengan sebuah perusahaan film Amazon Studio.

Pogba akan dibuat dekomenternya oleh perusahaan tersebut dan rencana rilis pada tahun 2022 mendatang. Kehidupan para pemain sepakbola yang selalu menarik perhatian fans di seluruh dunia telah membuat Amazon mengikat kontraknya dengan jawara Dunia asal Prancis itu.

Dalam dokumenter itu, Pogba dikatakan bakal bekerjasama dengan Black Dynamite. Film dijanjikan bakal menyajikan sisi-sisi menarik dari kehidupan seorang Pogba di dalam dan luar lapangan.

Dalam rilis resminya, sebuah kalimat promosi telah resmi dirilis untuk menggambarkan kehadiran film dokumenter itu. “Penonton bakal menemukan jalan cerita tentang kehidupannya (Pogba), yang belum pernah ditayangkan di manapun sejak masa kecil, di mata rekan tim dan juga keluarganya.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini