Bolabola.id
The Reds Devils Benar-benar Inginkan Ibrahima Konate
Beranda ยป The Reds Devils Benar-benar Inginkan Ibrahima Konate

The Reds Devils Benar-benar Inginkan Ibrahima Konate

Manchester, tampaknya isu ketertarikan Manchester United terhadap Ibrahima Konate bukan omong kosong saja. The Reds Devils di laporkan benar-benar menginginkan service bek tengah milik RB Leipzig ini. Seperti yang di ketahui, United memang sedang mencari bek tengah baru untuk menambah kekuatan di musim depan.

Ole belum mendapatkan pengganti semenjak kepergian Marcos Rojo dan Chris Smalling pada bursa transfer kemarin. Saat ini stok bek tengah Setan Merah (julukan Manchester United) sudah mulai menipis. Terlebih Eric Bailly dan Victor Lindelof sangat rentan mengalami cedera. Praktis, Setan Merah hanya mempunyai sosok Harry Maguire saja yang bisa jadi andalan dalam satu musim penuh.

Rekrutan baru United tersebut memang menunjukan performa yang cukup menjanjikan di periode ini. Sayangnya Maguire masih belum mempunyai tandem yang cocok di lini belakang United musim ini. Menurut laporan, gaya bermain Ibrahima Konate di percaya bakal cocok dengan Harry Maguire di benteng pertahanan Manchester United musim depan.

Usia Muda

Selain mempunyai kemampuan bertahan yang cukup bagus, I. Konate juga masih berusia sangat muda. Tercatat, di tahun 2020 ini Ibrahima Konate baru menginjak usia 20 tahun. Dengan demikian, Pembelian bek asal Prancis ini tentu juga bisa jadi investasi jangka panjang Setan Merah. Di usianya yang masih sangat belia, Ibrahima Konate sudah mampu menembus tim utama RB Leipzig.

Dalam catatan, mantan pemain Sochaux ini sudah mengemas 43 penampilan bersama Die Roten Bullen. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Ibrahima Konate bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia di masa depan jika ada di tangan yang tepat. Karena itulah, The Reds Devils sangat tertarik memboyongnya ke Old Trafford di musim panas nanti.

Gerak Cepat

Menurut laporan, raksasa asal Inggris ini sudah mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan jasa bek 20 tahun ini. Namun hingga kini masih belum di ketahui apakah Ibrahima Konate tertarik bergabung dengan United. Sekarang ini Ibrahima Konate masih terikat kontrak bersama RB Leipzig sampai 2023 mendatang.

Pihak RB Leipzig sendiri kabarnya masih belum memiliki rencana untuk menjual I. Konate di musim panas nanti. Namun jika ada yang berminat, RB Leipzig tetap membuka pintu negosiasi. Menurut kabar yang beredar, klub yang bermarkas di Red Bull Arena siap melepasnya dengan mahar transfer tak kurang dari 50 juta euro.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara