Bolabola.id
The Reds Ingin Bajak Bukayo Saka
Beranda ยป The Reds Ingin Bajak Bukayo Saka

The Reds Ingin Bajak Bukayo Saka

Liverpool di laporkan tertarik merekrut wonderkid Arsenal musim ini yakni Bukayo Saka. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut memang tampil sangat mengesankan bersama London Merah pada musim ini. Meski baru berusia belasan tahun, B. Saka sudah mampu menembus starting line up Arsenal pada periode 2019-2020 ini.

Dalam data, Bukayo Saka promosi ke skuad senior Arsenal pada musim ini. Ia langsung tampil gemilang di pertandingan debutnya bersama tim senior pada tahun 2019 lalu. Karena itulah, Mikel Arteta terus memberinya jam bermain regular pada musim ini. Total, Bukayo Saka musim sudah bermain sebanyak 30 pertandingan bersama The Gunners.

Kabar terbaru mengatakan bahwa The Reds sangat tertarik merekrutnya pada musim panas nanti. Jurgen Klopp di laporkan sudah memonitorinya sejak awal musim ini. Menurut laporan, J. Klopp sendiri lah yang meminta kepada manajemen Liverpool agar merekrut Saka pada musim panas nanti.

Strategi Liverpool

Dari laporan, The Reds akan mencoba menggaetnya sebelum Arsenal memperpanjang kontrak pemain berusia 18 tahun ini. Seperti yang di ketahui, kontrak Bukayo Saka bersama London Merah hanya menyisakan satu musim lagi. Kabarnya Liverpool akan memanfaatkan situasi ini untuk mengamankan tanda tangan pemain masa depan Inggris ini.

Liverpool musim ini memang sudah mempunyai skuad yang sangat solid. Namun Jurgen Klopp menganggap bahwa skuadnya harus melakukan regenerasi setiap tahunnya agar dapat bersaing memperebutkan gelar juara. Bukayo Saka di anggap tambahan yang bagus untuk skuad Liverpool di musim depan.

Arsenal Tak Mau Melepas

Namun usaha Liverpool untuk mendapatkan Bukayo Saka tampaknya bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, pihak Meriam London di laporkan enggan melepas bintang mudanya ini. Dari kabar, manajemen Arsenal saat ini tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Bukayo Saka di Emirates Stadium.

Untuk mencegahnya pergi ke klub lain, Arsenal kabarnya akan menaikan gaji dan memberinya kontrak jangka panjang dalam waktu dekat ini. Mikel Arteta sendiri mengaku senang mempunyai pemain muda yang tampil bagus seperti Saka. Pelatih asal Spanyol itu pun berharap manajemen Arsenal bisa mencegahnya pergi pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara