BerandaLiga InggrisThomas Tuchel Belum Menyerah Gaet Pemain Baru

Thomas Tuchel Belum Menyerah Gaet Pemain Baru

Thomas Tuchel masih ngotot untuk bisa mendatangkan pemain baru untuk memperkuat dan menambah kualitas Chelsea di musim ini.

Hal itu diungkappkan manajer The Blues tersebut setelah pihak klub terus berupaya menggaet Jule Kounde dari Sevilla dengan jendela transfer musim panas tinggal menghitung hari untuk sampai di titik akhir penutupan.

“Kami semua berharap, kami masih memiliki sejumlah ide dan kami berusaha,” ungkap Tuchel seperti dilansir Sky Sports.

“Dan tidak semua keputusan diambil terkait dengan skuat kami. Jadi ada sejumlah negosiasi yang masih berjalan dan kami semua paham dengan situasinya,” terangnya.

“Berharap itu berarti bahwa kami membutuhkan sesuatu untuk membuat senang pelatih atau menjadi kompetitif? Sama sekali bukan. Karena saya senang dengan skuat yang ada sekarang ini, dan saya memiliki banyak kepercayaan diri kami bisa kompetitif di level tertinggi.”

“Tapi semuanya masih mungkin terjadi, dan kami semua paham dengan situasinya dan Anda tidak akan pernah tahu di sepakbola. Tapi saat ini kami hanya akan fokus untuk laga berikutnya, dan tidak banyak waktu tersisa untuk mengambil keputusan besar, jadi semua bagus sejauh ini,” tandasnya.

Sejauh ini baru Romelu Lukaku yang dipastikan bergabung dan menambah kualitas di lini depan Chelsea.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini