BerandaLiga InggrisThomas Tuchel Ingin Bek Baru Di Skuat Chelsea

Thomas Tuchel Ingin Bek Baru Di Skuat Chelsea

Gagal mendapatkan pemain belakang baru di bursa transfer musim panas lalu, Thomas Tuchel berharap Chelsea bisa mendatangkannya di bursa transfer berikutnya.

Bukan hanya karena ingin meningkatkan kualitas pertahanan Chelsea di musim ini, Tuchel juga ingin bersiap karena tiga bek utama Chelsea di musim ini, Andreas Christensen, Thiago Silva dan Antonio Rudiger, berpeluang hengkang di akhir musim.

Kontrak ketiga pemain itu akan berakhir musim ini. Sejauh ini, belum ada isyarat kontrak ketiganya bakal kembali diperpanjang.

Adaun Chelsea sudah berusaha mendapatkan bek baru, yaitu Jules Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas lalu. Hanya saja, Romelu Lukaku yang bisa didatangkan dari Inter Milan.

Tuchel kabarnya sudah memiliki sejumlah pemain yang masuk dalam bidikan. Matthijs de Ligt dari Juventus menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan.

Pilihan lain adalah Marquinhos dari Paris Saint-Germain. Namun peluang mendapatkan pemain asal Brasil tersebut cukup kecil karena durasi kontraknya yang masih panjang dan keinginan pemain bertahan di timnya sekarang ini.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini