BerandaLiga ItaliaTidak Ada Kemungkinan Lautaro untuk Tinggalkan Inter Milan

Tidak Ada Kemungkinan Lautaro untuk Tinggalkan Inter Milan

Belum selesai saga transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku, kini giliran Lautaro Martinez yang diklaim menarik minat raksasa Inggris lainnya, Tottenham. Kubu Tottenham diklaim siap membayar hingga 60 juta euro untuk striker Timnas Argentina tersebut.

Jika sebelumnya dikabarkan apabila Lautaro berminat untuk bergabung dengan Tottenham, kini informasi tersebut dipatahkan oleh sang agen, Alejandro Camano. Camano memastikan apabila musim depan Lautaro masih akan berseragam Inter Milan.

“Tidak ada alasan bagi Lautaro untuk memaksa Inter menjual dirinya. Dia tak akan melakukannya karena dia bahagia di Inter dan Italia. Masa depannya sudah jelas, dia akan tetap bermain untuk Inter,” ujar Camano dilansir oleh Football Italia.

Inter nampaknya tak akan menjual Lautaro jika mereka benar-benar melepas Lukaku. Apalagi sebelumnya Inter telah kehilangan Achraf Hakimi yang dijual ke PSG. Musim 2020/21 silam Lautaro menjadi top skorer kedua klub di bawah Lukaku dengan torehan 19 gol dari 48 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini