Bolabola.id
Tidak Dipercayakan! Nelson Semedo Ingin Kembali Ke Benfica
Beranda ยป Tidak Dipercayakan! Nelson Semedo Ingin Kembali Ke Benfica

Tidak Dipercayakan! Nelson Semedo Ingin Kembali Ke Benfica

Bek kanan asal Portugal, Nelson Semedo, mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Benfica, setelah kariernya di Barcelona tidak berjalan lancar.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam. Sang full-back bergabung dengan Barcelona klub asal Portugal itu, Benfica, namun setelah kalah saing dengan Sergi Roberto kini nampak akan segera meninggalkan Camp Nou, yang bahkan bukan seorang bek kanan alami.

Barcelona sepertinya mendaftarkan nama Semedo pada daftar jual mereka walaupun kontrak sang pemain masih hingga tahun 2022.

Pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya baru-baru ini telah gagal dan Nelson Semedo banyak diberitakan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Semedo Ungkap Hasrat untuk Kembali ke Mantan Klubnya

Sejumlah klub di seantero Eropa telah menaruh perhatian pada sang pemain berusia 26 tahun, termasuk berpotensi untuk masuk dalam transfer perekrutan Lautaro Martinez dari Inter Milan, namun hasrat untuk kembali ke pelukan mantan klubnya diungkapkan Semedo.

“Saya ingin kembali kepada waktu ketika saya bisa memberikan segalanya dan membantu tim, tidak untuk mendapatkan uang seperti orang lain,” kada Nelson Semedo kepada situs resmi Benfica.

Sang bek kanan telah berhasil mempersembahkan sepasang gelar juara Liga Portugal Selama berkarier di Benfica dan itu adalah suatu mimpi yang jadi kenyataan baginya.

Semedo menambahkan bahwa itu sulit dijelaskan. Menjadi juara bersama klub yang Anda cintai dengan hati adalah suatu kebanggaan yang luar biasa.

“Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan, begitu spektakuler. Benfica memberikan nilai-nilai yang bagus kepada kami sebagai pemain dan juga pribadi.”

Barcelona pernah menyatakan, Semedo tidak akan dapat dipindahtangankan musim panas lalu. Namun, kabarnya sang pemain sedang berdiskusi bersama agennya Jorge Mendes. Kemungkinan besar Semedo tak berminat untuk menerima tawaran kontrak baru dari raksasa Catalan tersebut.

Terbuka untuk Menerima Tawaran

Saat ini, Semedo mengatakan terbuka untuk perubahan suasana bila Blaugrana tak mau beri dukungan penuh padanya untuk menjadi starter.

Negosiasi antara Mendes dan Barca sendiri sudah dimulai Januari lalu, di mana agen pemain itu pun yang menjadi kunci dalam mendukung transfer pemain muda Barca, Abel Ruiz, ketika dipinjamkan ke Braga pada Januari, dan rekrutmen Trincao dari klub Portugal tersebut.

Semedo telah berhasil mempersembahkan dua trofi La Liga dan satu Copa del Rey selama bermain untuk Barcelona.

Sementara pada musim ini, sebelum pandemi virus corona menunda sepak bola Spanyol. Dia telah bermain dalam 29 pertandingan di seluruh ajang dengan menyumbangkan lima assist.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara