BerandaLiga InggrisTielemans, Manchester United Kini Ikut Berminat

Tielemans, Manchester United Kini Ikut Berminat

Ketertarikan klub-klub besar kepada gelandang Leicester City, Youri Tielemans tampaknya belum berhenti meski bursa transfer musim panas 2021 sudah ditutup. Kini klub terbaru adalah Manchester United.

Man United dikabarkan sedang berusaha untuk mencari pengganti jangka panjang Paul Pogba yang ingin hengkang dari Old Trafford.

Kita semua tahu bahwa sang gelandang memang santer diberitakan tidak mau membubuhkan tanda tangan. Padahal manajemen Man United sejak awal musim panas 2021 ini, sudah terus membuka negosiasi terkait kontrak baru.

Kontrak Pogba saat ini bersama Manchester United tinggal menyisakan setahun lagi. Dengan gaji sebesar 290 ribu poundsterling per pekan, salah satu yang tertinggi.

Tampaknya Setan Merah sudah frustrasi dengan sikap gelandang Timnas Prancis itu. Kini, laporan terbaru dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa klub langsung mendekati Tielemans.

Romano juga menyebut bahwa Barcelona dan Real Madrid menaruh minat serupa. Tapi bukan itu alasan perburuan ini akan sulit, melainkan niatan Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City yang ingin mempertahankan gelandang Timnas Belgia itu.

“Terakhir saya mengadakan pertemuan dengan manajemen, mereka ingin mempertahankan para pemain terbaik yang ada di skuat sekarang. Jadi rumor itu tidak benar,” kata Rodgers membantah, dikutip dari Liverpool Echo.

“Rumor, rumor dan rumor, memang segalanya tentang rumor ketika memasuki bursa transfer. Tapi saya tegaskan, klub berada di posisi tidak perlu menjual pemain terbaik. Semua pemain juga senang di sini,” jelasnya lagi.

Peran Tielemans di kubu The Foxes memang sangat krusial sejak bergabung pada musim panas 2019 kemarin. Dia bahkan bermain di semua 38 laga Liga Inggris dengan enam gol dan empat assist di musim 2020/2021 kemarin.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini