Bolabola.id
Tiga Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal
Beranda ยป Tiga Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal

Tiga Calon Pengganti Aubameyang di Arsenal

London, Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu pemain andalan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Penyerang asal Gabon ini memang memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat tajam. Meski sudah berusia 31 tahun, insting mencetak gol Pierre-Emerick Aubameyang masih sangat bagus.

Tercatat, P. Aubameyang musim ini sudah mencetak 20 gol dan 2 assist dari 32 penampilannya bersama Arsenal di kompetisi English Premier League. M. Arteta sendiri mengaku sangat puas dengan performa apik yang di tampilkan Aubameyang di periode ini. Namun The Gunners berpotensi besar kehilangannya pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya manajemen London Merah mengalami kesulitan untuk memperpanjang kontrak Aubameyang yang akan habis pada musim depan. Karena itulah, Arsenal di sebut-sebut bakal merelakannya pergi pada musim panas ini ketimbang kehilangannya secara gratisan pada musim depan. Lantas siapa yang pantas menggantikan Aubameyang di lini depan Arsenal. Berikut ini ada empat nama calon pengganti eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Jonathan David dan Jeremie Boga

Nama pertama yang muncul ialah Jonathan David. Bomber milik Gent ini di sebut-sebut pantas untuk menggantikan Aubameyang di lini depan Arsenal pada musim depan. Pasalnya Jonathan David memiliki gaya bermain yang mirip dengan Aubameyang. Selain punya insting mencetak gol yang bagus, Jonathan David juga menciptakan assist untuk rekan setimnya.

Nama kedua ialah Jeremie Boga. Produk akademi Chelsea ini sudah berkembang pesat semenjak memutuskan untuk bergabung Sassuolo. Posisi asli Jeremie Boga adalah seorang winger sayap, namun ia juga bisa di tempatkan sebagai seorang penyerang murni. Pihak London Merah pun kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain. Namun peluang Arsenal untuk mendapatkannya sangat kecil karena Boga saat ini juga di incar oleh Manchester United.

Memphis Depay dan Rodrigo

Depay merupakan pemain penting dalam skuad Lyon di musim ini. Winger asal Belanda ini kembali meraih kesuksesan semenjak memutuskan untuk hijrah ke Prancis pada musim 2016/17 silam. Karena itulah, Arteta di kabarkan sangat tertarik untuk membawanya kembali ke EPL dalam waktu dekat. Dengan pengalaman yang pernah bermain untuk United, Depay di yakini bakal memberikan dampak besar untuk Arsenal di musim depan.

Nama terakhir yang muncul ialah Rodrigo Moreno. Striker milik Valencia ini mempunyai kemampuan mencetak gol yang sangat tajam. Tercatat, Rodrigo musim ini sudah mencetak tujuh gol untuk Los Che di semua ajang. Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Rodrigo di nilai pantas untuk menggantikan peran Aubameyang di Arsenal pada musim depan. Pasalnya bomber asal Spanyol ini sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi di sepakbola Eropa.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara