Bolabola.id
Tiga Kandidat Pengganti Higuain di Juventus
Beranda ยป Tiga Kandidat Pengganti Higuain di Juventus

Tiga Kandidat Pengganti Higuain di Juventus

Turin, masa depan Gonzalo Higuain di Juventus semakin tidak jelas. Kemungkinan besar, mantan bomber Napoli ini bakal memilih untuk hengkang pada akhir musim ini. Performa Higuain memang kurang konsisten di musim 2019-20 ini. Pihak Juve sendiri sebenarnya sudah ingin membuangnya sejak musim lalu.

Namun ketika itu Juventus gagal melepas Gonzalo Higuain karena sang pemain menolak untuk hengkang. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Higuain sudah siap meninggalkan kota Turin dalam waktu dekat ini. Untuk itu, Juve di perkirakan bakal memburu penyerang-penyerang top untuk menggantikan Gonzalo Higuain di musim depan.

Ada tiga nama kandidat terkuat pengganti Gonzalo Higuain di lini depan Si Nyonya Tua musim depan. Berikut ini tiga nama bomber yang kemungkinan besar bakal di rekrut Juve pada musim panas nanti.

Gabriel Jesus

Penyerang yang masih berusia 22 tahun ini memang tampil cukup menjanjikan bersama Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Gabriel Jesus sudah di kait-kaitkan dengan Bianconeri sejak bulan januari lalu. Secara kualitas, Jesus memang punya kemampuan mencetak gol yang sangat tajam.

Sebagai seorang penyerang murni, Jesus mempunyai kelebihan dalam olah bola dan kecepatan dribbling. Dalam wawancara dengan Giovanni Branchini (agen Jesus), ia mengatakan bahwa kliennya memiliki kemungkinan pindah ke ke klub lain pada musim panas nanti.

Icardi dan Kane

Mauro Icardi kembali di kait-kaitkan dengan Juventus setelah Higuain di kabarkan bakal hengkang dari Turin. Si Nyonya Tua sebenarnya sudah mengincar Icardi sejak musim panas lalu. Saat ini Icardi masih menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint-Germain. Juve memiliki peluang besar untuk memboyongnya ke Turin asalkan mau menebus klausul rilisnya sebesar 70 juta euro dari inter Milan.

Nama terakhir yang muncul ialah Harry Kane. Bomber asal Inggris ini memang di isukan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. Namun peluang Juve untuk mendapatkan Harry Kane cukup kecil karena harus bersaing dengan raksasa Inggris yakni Manchester United. Selain itu, Bianconeri di percaya bakal kesulitan menebus mahar Harry Kane yang sangat tinggi.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara