BerandaLiga InggrisTiga Kiper Ini Masuk Radar Arsenal

Tiga Kiper Ini Masuk Radar Arsenal

Masa depan kiper utama Arsenal, Bernd Leno dalam keraguan. Arsenalpun telah mengicar tiga nama kiper baru untuk menggantikannya.

Dalam lansiran berita dari Tribalfootball dikabarkan Arsenal mengincar dua kiper berkualitas tinggi untuk menggeser posisi Leno. Saat ini nama Aaron Ramsdale menjadi andalan The Gunners.

Ketiga nama kiper yang jadi incaran klub London Merah itu adalah André Onana, Neto, dan Raya, masing-masing dari Ajax, Barcelona dan Brentford. Ketiganya dikatakan berpeluang besar menjadi suksesor Leno.

Nama David Raya lekat dipertimbangkan oleh Arsenal musim panas lalu, namun akhirnya mereka memilih untuk membawa Ramsdale dari Sheffield United.

Sementara nasib Bernd Leno di Arsenal semakin tidak jelas. Kubu Inter Milanpun dipastikan terus memantau kondisi kiper Jermna tersebut.

Melansir Sportsmole, Inter hendak merekrut Leno guna menggantikan peran Handanovic. Rencana demikian diyakini bakal dilancarkan Inter ketika jendela transfer Januari 2022 nanti telah dibuka.

Di sisi lain, kiper berusia 29 tahun itu kebetulan tengah menjalani situasi sulit di Arsenal. Posisinya selaku penjaga gawang utama Arsenal terus saja tersisih.

Tiga pekan terakhir Liga Inggris 2021/22, dia selalu jadi penghangat bangku cadangan Meriam London. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, lebih suka mengandalkan Aaron Ramsdale untuk mengawal mistar gawang tim.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini