BerandaLiga InggrisTiga Nama Gelandang Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum

Tiga Nama Gelandang Jadi Kandidat Pengganti Wijnaldum

Kepergian Giorginio Wijnaldum dari Liverpool dipastikan akan menyisakan lubang di lini tengah raksasa Inggris tersebut. Sang pemain menolak perpanjangan kontrak dan kabarnya akan pindah ke Barcelona secara gratis.

Mempersiapkan hal tersebut, Liverpool pun dikabarkan sudah menargetkan tiga nama gelandang sebagai kandidat pengganti Wijnaldum. Dilansir oleh Liverpoolecho, mereka adalah Houssem Aouar (Lyon), Dusan Vlahovic (Fiorentina) dan Yves Bissouma (Brighton).

Namun dari ketiganya, nama Aouar dan Vlahovic kemungkinan bakal sulit didapat. Harga keduanya ditaksir berada di angka 50 juta euro, terlalu tinggi untuk Liverpool saat ini. Khusus untuk Aouar, pemain 22 tahun tersebut diklaim hanya akan meninggalkan Lyon untuk tim yang bermain di Liga Champions, sesuatu yang belum bisa dipastikan oleh The Reds.

Sedangkan Bissouma dikabarkan tidak keberatan hengkang ke Liverpool. Harga pemain Timnas Mali tersebut juga cukup ramah, yakni 30 juta euro. Dirinya juga terbukti cukup konsisten dengan tampil di 32 dari 34 laga Brighton di Liga Inggris sepanjang musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini