Bolabola.id
Tiga Nama Yang Pantas Gantikan Sadio Mane di Liverpool
Beranda ยป Tiga Nama Yang Pantas Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Tiga Nama Yang Pantas Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Sadio Mane merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Liverpool meraih gelar juara English Premier League pada musim ini. Winger asal Senegal ini memang tampil sangat konsisten sejak pertama kali datang ke Anfield. Tetapi akhir-akhir ini, Sadio Mane terus di isukan bakal memilih untuk hengkang.

Hal itu di karenakan ketertarikan dua raksasa Spanyol terhadap dirinya. Ya, Barcelona dan Real Madrid memang sangat tertarik untuk menggunakan jasa Sadio Mane pada musim depan. Pihak Liverpool tentu bakal kesulitan untuk mempertahankan Sadio Mane tetap di Anfield. Pasalnya The Reds di kenal sebagai tim yang kurang baik untuk menjaga bintangnya agar tidak pergi.

Salah satu contohnya adalah Philippe Coutinho. Liverpool tidak bisa menahan kepergian Coutinho waktu itu, padahal playmaker asal Brasil tersebut tampil sangat apik di Anfield. Karena itu, Liverpool kemungkinan bakal kehilangan Sadio Mane dalam waktu dekat. Lantas jika benar-benar di tinggal Mane, siapa pengganti yang pantas ? Berikut ini ada tiga nama calon pengganti winger 28 tahun tersebut.

Takumi Minamino dan Jeremie Boga

The Reds sebenarnya tak perlu repot-repot mencari pengganti Mane klub lain. Pasalnya Liverpool sekarang ini sudah punya Takumi Minamino. Pemain asal Jepang ini berposisi sama dengan Sadio Mane. Namun untuk menjadi pemain andalan The Reds, Takumi Minamino di perkirakan masih membutuhkan waktu yang lebih banyak. Pasalnya saat ini sang winger masih dalam proses adaptasi dengan sepakbola Inggris.

Nama kedua yang muncul ialah Jeremie Boga. Winger kiri Sassuolo ini menunjukan performa yang cukup gemilang pada musim ini. Tercatat, Boga sukses mencetak 11 gol dan 4 assist dari 30 penampilannya bersama Sassuolo di ajang Serie A Italia. Peluang Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya sangatlah besar. Pasalnya pemilik Boga yaitu Chelsea sudah menegaskan bahwa akan menjual sang pemain pada musim panas nanti.

Philippe Coutinho

Sebagian besar penggemar Liverpool tidak ingin Philippe Coutinho kembali lagi ke Anfield. Hal itu di karenakan Philippe Coutinho lebih memilih untuk hijrah ke Barcelona ketimbang bertahan di Anfield pada tahun 2018 silam. Namun setelah bergabung Barcelona, Philippe Coutinho mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Playmaker asal Brasil ini pun terus di isukan bakal hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat.

The Reds sendiri telah menunjukan minat yang cukup serius untuk memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield. J. Klopp menganggap Philippe Coutinho bisa menjadi tambahan yang bagus untuk skuadnya pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara