BerandaLiga IndonesiaTiga Pemain Indonesia Berpeluang Main di Turki

Tiga Pemain Indonesia Berpeluang Main di Turki

Tiga pemain muda Indonesia akan bermain di Turki. Mereka adalah Yoan Saputra Arifin, Emir Eranoto Dipasen, dan Aryandra Senna Luriyanto yang akan mengadu nasib ke Turki.

Ke depannya pemain itu akan tinggal selama setahun di Turki dan berlatih dengan Antalya HalSpor. Selama berlatih di sana, sangat terbuka peluang bisa berlaga di klub SuperLig, Antalyaspor.

Antalya HalSpro merupakan feeder club dari Antalyaspor karena kerap menyumbang pemain muda ke klub tersebut.

“Program ini dikontrol langsung oleh head coach Antalyaspor U-19, di mana Antalyaspor sendiri sekarang berlaga di Super League Turkey,” kata Margie Ferrari, perwakilan dari Futbol Tours yang mengurus bergabungnya ketiga pemain tersebut.

“Pelatih dari Antalyaspor juga akan selalu datang selama mereka berlatih dengan Antalya HalSpor, dan dia akan selalu mengawasi, juga, lalu melihat siapa-siapa saja yang nantinya bisa layak untuk pindah ke Antalyaspor,” ucapnya.

“Tetapi dalam perjalanan menuju ke sana, mereka akan berlaga di Liga Antalya U-19 bersama Antalya HalSpor,” tambahnya dari Goal.

Meski ke Turki, tapi ketiganya pernah mengadu nasib di luar negeri. Emir sebelumnya pernah bergabung di Perugia, Italia, Yoan pernah menimba ilmu di Palamos FC, dan Senna pernah tergabung di Akademi Valencia, Spanyol.

Tiga Pemain Indonesia Berpeluang Main di Turki
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini