Bolabola.id
Tiga Pemain Muda Ini Masuk Radar Real Madrid
Beranda ยป Tiga Pemain Muda Ini Masuk Radar Real Madrid

Tiga Pemain Muda Ini Masuk Radar Real Madrid

Madrid, El Real terus melakukan peremajaan skuadnya dalam semusim terakhir. Bintang-bintang Madrid saat ini memang sudah berusia cukup uzur. Karena itulah, Z. Zidane menginginkan perombakan skuad pada musim panas nanti. Manajemen Real Madrid sendiri mengakui bahwa skuadnya saat ini sudah mulai di makan usia.

Pada musim panas tahun lalu, manajemen Los Blancos sebenarnya sudah membeli beberapa pemain muda berkualitas. Namun sayangnya performa rekrutan baru Madrid masih belum maksimal di musim ini. Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy di anggap masih belum bisa menjadi andalan di tim Real Madrid. Saat ini klub berjuluk Los Galacticos menduduki peringkat kedua di tabel sementara La Liga.

Dari laporan, manajemen Real Madrid akan kembali melakukan pembelian pemain muda pada musim panas nanti. Hal itu di lakukan untuk mengembalikan kejayaan El Real di kancah sepakbola Eropa. Untuk saat ini ada tiga nama pemain muda yang masuk radar klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Berikut ini tiga nama wonderkid tersebut.

Eduardo Camavinga

Pemain milik Stade Rennais ini masih berusia sangat muda pada tahun 2020 ini. Namun performa Eduardo Camavinga bersama Stade Rennais di musim ini sangat menjanjikan. Dalam data, gelandang bertahan 17 tahun ini sudah mencatatkan 25 penampilan di kompetisi Ligue 1 musim 2019-2020 ini. Eduardo Camavinga promosi ke tim utama Stade Rennais pada periode ini.

Ia langsung mendapatkan tempat utama di skuad Stade Rennais karena tampil sangat cemerlang di laga debutnya pada awal musim ini. Sabri Lamouchi sendiri mengaku sangat senang dengan penampilan apik Stade Rennais di musim ini. Dari kabar, Real Madrid tengah berusaha untuk memboyongnya ke Spanyol pada bursa transfer musim panas nanti.

Haaland dan Sancho

Erling Braut Haaland tampil sangat gemilang di musim pertamanya bersama Die Borussen. Di laga debutnya, Haaland langsung tampil cemerlang dengan mencetak hattrick dan sukses membantu Dortmund meraih tiga poin di laga away melawan Augsburg. Karena penampilan apik itulah Zizou sangat ngebet mendatangkan Haaland pada musim transfer nanti. Haaland di anggap cocok dengan skema permainan Real Madrid di musim depan.

Nama terakhir yang muncul ialah Jadon Sancho. Wonderkid asal Inggris ini memang tampil sangat menjanjikan sejak musim lalu. Namun peluang El Real untuk mendapatkan Sancho sangat kecil. Pasalnya winger 20 tahun ini terus di kait-kaitkan dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Kubu Setan Merah di anggap memiliki peluang lebih besar ketimbang Real Madrid untuk mengamakan tanda tangan Sancho musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara