BerandaLiga InggrisTiga Tahun Bersama, Nuno Espirito dan Wolves Pilih Cerai

Tiga Tahun Bersama, Nuno Espirito dan Wolves Pilih Cerai

Sudah kurang lebih tiga tahun bersama-sama, Nuno Espirito Santos dan Wolverhampton (Wolves) akhirnya memilih cerai pada akhir musim nanti.

Pelatih asal Portugal itu akan memainkan laga terakhirnya sebagai manajer Wolves saat menjamu Manchester United di matchday terakhir Liga Inggris, Minggu (23/05) pukul 22:00 WIB besok malam.

Kabar ini cukup mengejutkan karena sang pelatih baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun ke depan pada September kemarin. Namun kedua belah pihak diketahui saling sepakat untuk bercerai.

“Saya selalu berambisi bisa membawa perubahan positif untuk klub ini sejak hari pertama melatih. Sekarang saya dengan bangga bilang, kami berhasil melakukannya. Kami berhasil membawa klub ini ke level seperti sekarang,” kata Nuno dikutip dari laman resmi klub.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para suporter yang selalu membantu klub ini. Begitu juga staff dan semua orang di klub ini, kalian sangat penting untuk klub ini. Sekarang kita fokus ke hari Minggu, hari yang spesial untuk kita semua,” tutupnya.

Nuno sudah membawa Wolves promosi ke Liga Inggris dengan menjuarai Championship pada 2018 lalu. Mereka juga berhasil finish peringkat ketujuh dalam dua musim terakhir Liga Inggris.

Tiga Tahun Bersama, Nuno Espirito dan Wolves Pilih Cerai
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini