BerandaLiga InggrisTiket Liga Champions Chelsea Nyaris Melayang

Tiket Liga Champions Chelsea Nyaris Melayang

Chelsea hampir melelpaskan tiket ke Liga Champions setelah dikalahkan oleh Aston Villa dengan skor 1-2 di Villa Park dalam pertandingan terakhir Premier League musim 2020/2021.

Permainan The Blues sudah terlihat buruk sejak babak pertama, dengan berulang kali kehilangan bola di lini tengah.

Ujungnya, mereka kebobolan menjelang jeda turun minum melalui Bertrand Traore, yang mendapatkan bola dari umpan sepak pojok, sebelum mengirimnya ke pojok atas gawang kawalan Edouard Mendy.

Pada babak kedua, Kepa Arrizabalaga turun menggantikan Mendy, namun ia juga kebobolan setelah Jorginho melanggar Traore dan memberikan penalti kepada Villa. Anwar El-Ghazi memperdaya kiper asal Spanyol itu, yang menebak ke arah yang salah.

Gol Timo Werner hampir memberikan harapan kepada tim tamu, namun wasit merenggutnya karena Cesar Azpilicueta dinyatakan sudah berdiri dalam posisi offside sebelum memberikan bola kepada sang striker.

Pada menit ke-70, Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Ben Chilwell, yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai mendapatkan bola dari Christian Pulisic.

Beruntung bagi The Blues, karena mereka bisa tetap tampil di Liga Champions musim depan, usai Leicester City juga menderita kekalahan 2-4 dari Tottenham Hotspur.

Aston Villa 2-1 Chelsea  – (Bertrand Traore 43’, Anwar El-Ghazi 52’ [p]; Ben Chilwell 70’)

Susunan Pemain

Aston Villa (4-2-3-1): E. Martinez; Konsa, Hause, Mings, Targett; McGinn, Nakamba; B. Traore (Chukwuemeka 73’), Grealish, El-Ghazi (J. Ramsey 79’), Watkins.

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy (Kepa 46’); R. James, T. Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kovacic (Havertz 66’), Jorginho (Ziyech 60’), Chilwell; Mount, Pulisic; Werner.

Tiket Liga Champions Chelsea Nyaris Melayang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini