Bolabola.id
Tim Tepat Untuk Angel Gomes di Musim Depan (Part 2)
Beranda ยป Tim Tepat Untuk Angel Gomes di Musim Depan (Part 2)

Tim Tepat Untuk Angel Gomes di Musim Depan (Part 2)

Bukan hanya Chelsea saja yang bisa mejadi tujuan Angel Gomes. Meski tim asuhan Frank Lampard sangat menjanjikan posisinya, namun juga perlu diingat soal persaingan. Beberapa pemain muda dan sejumlah bintang baru juga akan memberikan tekanan.

Gomes bisa saja mendapatkan posisi jika penampilannya lebih menjanjikan. Namun jika tidak maka dia juga harus siap diparkir sebagai penghangat bangku cadangan seperti saat ini. Tapi soal peluang tim tujuan, masih ada dua tim menjanjikan lainnya saat ini.

Dibawah ini adalah dua tim yang juga bisa menjadi tim tujuan Angel Gomes di musim depan.

Borussia Dortmund

Untuk mencoba tantangan baru, Andre Gomes bisa ke Bundesliga. Di sana ada borrusia Dortmund dengan pintu terbuka bagi para pemain muda yang mencari kesempatan menjadi bintang. Jadon Sancho contoh nyata untuk saat ini.

Kepergian Mario Gotze pada musim panas nanti, tentu saja meninggalkan lubang di kubu dortmund. Dengan begitu jika Gomez bisa ke sana mungkin peluang pemain 19 tahun tersebut sangatlah tepat.

Selama ini Borussia Dortmund memang memberikan banyak sekali peluang bagi para pemain muda. Contohnya adalah Erling Braut Haaland yang semakin menunjukkan potensinya pada musim ini.

Saat ini Jude Bellingham yang sempat menjadi incaran Manchester United, juga sedang membahas kontrak bersama Dortmund. Para pemain muda bisa mendapatkan garansi berkembang di Dortmund.

Tidak hanya itu saja, Dortmund kini menjadi tujuan pemain muda dalam mengembangkan bakatnya. Bisa jadi Gomes akan bisa menyamai potensi Sancho jika nanti dia diberikan ruang berkembang layaknya beberapa pemain lainnya disana.

Bayer Leverkusen

Andre Gomes memang peman mungil dari segi fisik. Jadi dia memang harus mencari tim yang bisa menjamin posisinya. Liga Spanyol dan Jerman memang menjadi destinasi yang paling tepat.

Untuk bermain bersama Liga 11 Bundesliga memang harus ada garansi tim yang lebih menjanjikan. Contoh selanjutnya adalah Bayer Leverkusen. Mereka selalu menghormati beberapa potensi muda dengan jaminan bermain yang lebih banyak.

Talenta seperti Leon Bailey, Kai Havertz dan Julian Brandt adalah para pemain yang sudah berhasil sampai saat ini. Saat ini Havertz memang diisukan akan meninggalkan kubu Leverkusen. Bisa saja Andre Gomes memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara