Bolabola.id
Tim-Tim Besar Eropa Bersaing Untuk Dapatkan Kane
Beranda ยป Tim-Tim Besar Eropa Bersaing Untuk Dapatkan Kane

Tim-Tim Besar Eropa Bersaing Untuk Dapatkan Kane

Penyerang tertajam Timnas Inggris yakni Harry Kane di sebut-sebut bakal memilih untuk hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. Kabarnya Kane ingin memenangkan gelar juara yang tidak bisa di dapatkannya pada saat berseragam Spurs dalam beberapa musim terakhir. Meski sudah di tangani pelatih kelas dunia seperti Jose Mourinho, Tottenham masih kesulitan untuk bersaing memenangkan gelar juara di musim ini.

Mendengar kabar tersebut, tim-tim besar Eropa pun bersaing ketat untuk mendapatkan jasa penyerang 26 tahun ini. Kemampuan Harry Kane dalam menjebol gawang lawan memang tidak di ragukan lagi. Saat ini ada 3 klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa Harry Kane. Ketiga klub tersebut ialah Juventus, Manchester City, dan Manchester United.

Duo Manchester Memiliki Peluang Besar

Peluang Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan Harry Kane sangatlah besar. Pasalnya Kane tetap ingin bermain di English Premier League. Syaratnya hanya satu, tim yang di bela Harry Kane harus bermain di UEFA Champions League pada musim depan. Melihat kondisi itu, United pun dirasa memiliki peluang paling besar.

Pasalnya performa United saat ini sedang bagus-bagusnya. Tercatat, The Reds Devils tidak terkalahkan dalam 11 partai terakhirnya di semua kompetisi. Ole sendiri sangat optimis bisa mendapatkan tiket UEFA Champions League pada musim 2020-2021. Sementara kubu City terancam bakal di banned dari kompetisi Eropa selama dua musim karena financial fair play.

Melihat Peluang Juve

Di kabarkan Juventus sangat serius untuk mendapatkan service Harry Kane pada musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Juve sudah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro untuk memboyong Kane ke Turin. Si Nyonya Tua memang sedang membangun tim untuk bisa kembali Berjaya di Eropa dalam beberapa musim ke depan.

Harry Kane sendiri di perkirakan bakal sulit untuk menolak pinangan Juventus. Pasalnya skuad Juventus sekarang ini di isi pemain-pemain yang sangat berkualitas. Di Juve, H. Kane bakal di manjakan dengan umpan-umpan matang gelandang-gelandang Juve seperti Douglas Costa, Paulo Dybala, Aaron Ramsey, dan Matuidi. Dalam hal menggaet bintang, Juve sudah terbukti kemampuannya. Salah satu contoh kesuksesan Juve adalah berhasil memboyong mega bintang dunia yaitu CR7 ke Turin pada musim panas lalu.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara