Bolabola.id
Tim Yang Bisa Menggaransi Karir Matteo Guendouzi
Beranda ยป Tim Yang Bisa Menggaransi Karir Matteo Guendouzi

Tim Yang Bisa Menggaransi Karir Matteo Guendouzi

Arsenal mungkin akan memikirkan ulang karir Matteo Guendouzi. Dimana pemain muda mereka ini sudah membuat kesal pihak manajemen. Aksinya yang sering berbuat onar, membuat Gunners semakin mempertimbangkan apakah dia masih akan dipertahankan di musim depan.

Matteo Guendouzi merupakan pemain yang datang ke London di dua musim lalu. Dia memberikan penampilan mengesankan bersama Lorient yang tampil di Ligue 2. Dalang kedatangan pemain gondrong ini adalah Unai Emery yang sanga terpesona dengan aksinya saat itu.

Sejak datang, Arsenal memang selalu mengandalkannya di lini tengah mereka. Bahkan selama disana sudah 48 laga dia bukukan bersama Gunners. Menjadi catatan yang tidak terllau buruk bagi pemain baru bergabung dipersaingan ketat punggawa Arsenal sejauh ini.

Aksi cekikan ke leher Neal Maupay saat Arsenal bentrok dengan Brighton merupakan awal masalah dia dengan klub. Saat itu Arteta merasa murka dengan apa yang dia lakukan dilapangan. Masa depannya semakin dipertanyakan, bahkan Arteta kini memarkirnya di beberapa laga terakhir.

Nah, lalu kemana karir Matteo Guendouzi kedepan. Berikut ada beberapa tim sepakbola yang mungkin bisa menjadi tujuan bagus kepergiannya.

PSG

Matteo Guendouzi merupakan produk asli PSG dari akademinya. Namun dalam karir mudanya dia gegabah dalam mengambil peluang. Selama menjadi bagian Lorient dan Arsenal sang pemain sudah berkembang bagus. Kini saatnya PSG bisa memanfaaatkan situasinya.

Musim ini saja PSG sudah kehilangan Andrian Rabiot ke Juventus. Stok gelandang mereka menipis jadi jika Guendouzi datang maka kesempatan bermain sangatlah terbuka lebar. Banyaknya kenalan di Prancis akan memuluskannya beradaptasi.

Dua Tim Rival

Selain itu ada dua tim rival EPL yang bisa memanfaatkan situasi Guendouzi. Mereka adalah Manchester City dan Liverpool. Keduanya memang sedang berburu gelandang baru dalam usaha perburuan gelar di musim depan.

City sendiri sudah akan ditinggal David Silva. Kemudian beberapa pemain pelapis juga sangat rentan cedera. Mereka bisa memanfaatkan Guendouzi sebagai alternatif pengganti.

Sedangkan di pihak Liverpool, musim depan pasti akan banyak kompetisi yang mereka mainkan. Dengan bisa menggaet Guendouzi maka mereka akan mendapatkan opsi pemain lebih banyak. Skema rotasi Juergen Klopp juga akan semakin bervariasi.

Adam Lallana dan Nabil Keita juga masuk penjualan. Dengan kehilangan dua gelandangnya maka Liverpool akan kekurangan stok pemain tengah.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara