Bolabola.id
Timnas Indonesia Urung Ke Thailand Jika Pemerintah Melarang
Beranda » Timnas Indonesia Urung Ke Thailand Jika Pemerintah Melarang

Timnas Indonesia Urung Ke Thailand Jika Pemerintah Melarang

Bolabola.id –

Akhir Maret 2020, Timnas Indonesia memiliki jadwal untuk bertandang ke markas Thailand pada tanggal 26 Maret.

Indonesia direncanakan bertandang ke Thailand untuk melakoni matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Negara Thailand merupakan salah satu negara yang sudah menyatakan diri terjangkit virus corona. Sepakbola di negara tersebut juga sudah dipastikan akan tetap digelar tanpa penonton.

Pemerintah Thailand sendiri bahkan sudah menegaskan akan menunda ajang MotoGP Thailand yang rencananya akan bergulir di Buriram.

Terkait Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand belum diketahui bakal mengambil keputusan seperti apa. Namun, PSSI siap untuk tidak memberangkatkan tim ke Thailand jika memang Pemerintah tidak mengeluarkan ijin.

“Kita tunggu perkembangan pemerintah, ya. Kalau ada larangan dari pemerintah, kami (Timnas) tidak akan berangkat,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Posisi Indonesia saat ini ada di dasar klasemen Grup G. Thailand duduk di posisi ketiga dengan delapan angka. Di posisi pertama ada Vietnam dengan 11 poin dan Malaysia di tempat kedua dengan sembilan poin.

Pemerintah Republik Indonesia baru baru ini telah menyatakan bahwa ada dua warga yang terkena Virus Corona. Keduanya warga yang divonis positif terjangkit Virus Corona bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat.

Penyakit yang dikenal juga dengan CoViD-19 ini dalam beberapa bulan terakhir sudah membuat gempar dunia. Diawali dari Wuhan yang merupakan wilayah dari Negara China, Corona sudah menyebar sampai ke Eropa dan juga Asia Tenggara.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara