BerandaLiga IndonesiaTimnas Tunjukkan Kemajuan, STY Puas

Timnas Tunjukkan Kemajuan, STY Puas

Setelah seminggu melakukan pemusatan latihan di Dubai, timnas Garuda menunjukkan perbaikan penampilan dan mental. Ini jelas membuat pelatih STY puas pada perubahan positif tim.

“Semua pemain beradaptasi dengan suhu dan cuaca di sini. Pemain-pemain lebih baik dan bekerja keras di sini daripada di Jakarta, mental mereka juga sudah berubah menjadi lebih baik,” kata pelatih asal Korsel itu dilansir Detik.com.

Ia menggembleng Evan Dimas dkk dengan latihan fisik cukup berat. Ini untuk mengejar ketertinggalan fisik pemain yang kerap menjadi biang keladi memburuknya permainan di lapangan. STY menilai, fisik yang prima akan membantu pemain lebih mudah menjalani pertandingan.

“Sampai saat ini, kita sengaja mengadakan latihan penguatan (power training) untuk menguatkan fisik supaya lebih kuat lagi. Mulai besok harus conditioning lagi. Sekarang, tinggal pemain-pemain saja yang harus mempertaruhkan nyawanya, di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tegas STY.

 

 

Timnas Tunjukkan Kemajuan, STY Puas
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini