BerandaLiga InggrisTimo Sempat Tepis Liverpool Demi Bayern

Timo Sempat Tepis Liverpool Demi Bayern

Kabar terbaru menyeruak seputar proses kepindahan Timo Werner dari Jerman ke Inggris. Kabarnya dia sempat menepis tawaran dari Liverpool tahun 2019 lalu.

Dalam laporan media Der Spiegel terungkap, The Reds mendekati dan memberikan proposal untuk membawa Timo dari RB Leipzig ke Anfield. Namun, Timo tegas menolaknya karena saat itu ia dikabarkan santer diinginkan oleh Bayern Munich.

Langkah Timo itu akhirnya membuat Liverpool balik badan seperti laporan dari Liverpool Echo, dan memilih untuk menyikat Diogo Jota dari Wolves dengan kontrak permanen jangka panjang!

Mundurnya Liverpool tidak lantas membuat Timo gabung ke Munich. Sebaliknya, Chelsea segera mengaktifkan klasusul pembeliannya dan mengambil untung dari situasi tersebut.

Sementara Munich memang sampai sekarang dikaitkan dengan pembelian Timo dan terus berupaya mencari cara memulangkannya.

“Menurut Sport1, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann ingin bereuni dengan sang penyerang di Allianz Arena. Sebelumnya mereka bekerja sama di RB Leipzig,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/9).

Werner dikabarkan menjadi pengganti Robert Lewandowski di Muenchen. Nama terakhir berniat mencari petualangan baru di tempat lain.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini