BerandaLiga InggrisTimo Tolak Halus Tawaran Inter Milan

Timo Tolak Halus Tawaran Inter Milan

Timo Werner dikabarkan menolak halus tawaran dari Inter Milan untuk pindah ke Italia. Sementara itu mereka segera mengalihkan perhatian pada striker Lazio, Joaquin Correa.

Werner memulai musim pertama di Inggris bersama Chelsea dengan kurang menggigit. Ia hanya menyumbangkan 12 gol dalam 55 laganya. Adanya kehadiran Romelu Lukaku telah membuat persaingan di lini depan Chelsea semakin ketat.

Laporan dari wartawan Bild Christian Falk, mengatakan sang pemain punya opsi untuk pindah. Namun sepertinya tetap bertahan sampai kontraknya di Stamford Bridge habis pada Juni 2025 nanti.

Dalam pemberitaan sebelumnya di web ini, dilaporkan Timo masuk dalam daftar jual Chelsea.

Bahkan menurut klaim dari Football Insider, kontrak berdurasi lima tahun yang ditandatangani olehnya pada musim panas tahun lalu pun nampak akan diakhiri secara prematur.

Sang striker berusia 25 tahun bahkan kalah saing dengan striker veteran sekelas Olivier Giroud, yang lebih sering diandalkan oleh manajer Thomas Tuchel meski sekarang sudah ke AC Milan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini