BerandaLiga InggrisTinggalkan Arsenal, Willian Akan Segera Gabung Corinthians

Tinggalkan Arsenal, Willian Akan Segera Gabung Corinthians

Willian akan segera mengakhiri kariernya di Inggris dalam waktu dekat. Setelah tidak lagi masuk ke dalam rencana Arsenal untuk musim 2021/22, Willian kini kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan mantan klubnya di Brasil, Corinthians.

Peresmian transfer pemain 33 tahun tersebut sudah hampir pasti. Laporan dari Fabrizio Romano menyatakan jika Arsenal sepakat melepas Willian ke Corinthians secara gratis meski kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023. Sumber yang sama mengklaim jika tes medis akan dilaksanakan oleh Corinthians pada hari Senin (30/8) WIB.

Corinthians jelas bukan klub yang asing bagi Willian. Pasalnya Willian muda menimba ilmu di sana sejak 2005 dan kemudian masuk ke tim senior tahun 2006. Penampilan apiknya bersama Corinthians pula yang membukakan pintu baginya ke Eropa kala bergabung dengan Shakthar Donetsk bulan Agustus 2006.

Willian sendiri sejatinya baru bergabung dengan Arsenal di musim panas 2020 kala didatangkan dari Chelsea. Akan tetapi penampilannya tidak cukup baik karena hanya mampu membukukan satu gol meski bermain di 37 laga. Posisinya sebagai winger kanan makin tersisih seiring keberadaan Bukayo Saka, Reiss Nelson, dan Nicolas Pepe.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini